:)

Kita enggak akan pernah tau apa yang terjadi pada diri kita di masa depan. Meskipun kita sudah menetukan akan seperti apa dan bagaimana, tetap tuhan punya kehendak dan rencana lain yang kita tidak bisa ketahui.

Ada banyak alasan mengapa kamu berlaku demikian. Begitu juga sebaliknya, ada banyak alasan mengapa aku berlaku demikian. Kita masing-masing memiliki alasan yang mungkin kita sudah menyadarinya, namun diri sendiri enggan menyatakannya.

Lalu bagaimana denganku? Kok denganku? Apa aku tidak peduli denganmu? Ini giliranku, bolehkan? Aku sedang menahan hati yang teriris dari setiap sikapmu yang tak kunjung berubah :) lalu aku bagaimana? Diam saja bukan. Ya, itulah yang kamu minta. Tidak banyak menutut, semua dijalankan secara mengalir saja :) siap. Ku laksanakan.

Aku, sudah kehabisan kata-kata lagi untuk bersuara. Entah apa lagi. Terserah apapun yang kamu lakukan. Terserah :)
Aku tidak peduli (lagi). Aku sedang memikirkan rasa sakit di hatiku :)

Share:

0 komentar